Aku Harap Kamu Dengar

Hallo.
Sekarang gue mau bahas tentang salah satu soundcloudnya bang Oka ( @Landakgaul ) yang judulnya ''Aku Harap Kamu Dengar" . 
Nih susunan susunan kata yang bikin  uhhh :D *cuuusss


Udah berapa tetes air mata karena dia yang akhirnya aku usap buat kamu.Udah berapa senyum yang ilang dan akhirnya aku munculin lagi.Kamu mungkin ngga pernah sadar, apa yang aku lakuin semua ini karena kamu.Semoga kamu bukan ngga mau tau.Aku sebenernya ngga terlalu ngerti sama apa yang aku lakuin.Aku selalu resah ngelakuin hal tentang kamu.Bukan buat soal mengharap balasannya, tapi aku gelisah ngelakuin ini untuk cinta atau terpaksa.Kemudian aku bercermin, mata aku ngga nunjukin sedikit pun keterpaksaan.Aku bertahan BUAT KAMU.Entah ini TULUS atau BODOH.Aku ngga tau benar tentang cinta.Namun yang aku tau, cinta memang berkorban sampai segininya.Pengorbanannya yang ngga pernah ada batas.Sayangnya, beberapa cinta berakhir tak berbalas.Tapi, apa cinta yang sesungguhnya harus bertahan sampai sekarat?Kamu selalu SENYUM KE AKU.Tapi BUKAN TERSENYUM BERSAMAKU apalagi KARENA AKU.Ketika kamu bahagia, yang ada CUMAN DIA.Jangan salahin aku yang yang berharap KAMU SEDIH TERUS.Karena cuma ketika kamu SEDIH, aku kamu ANGGAP ADA.

Categories:

Leave a Reply