Kamu Terlalu Sempurna Untukku :')

Hallo.. :DSekarang gue mau bahas tentang salah satu soundcloudnya bang Oka ( @Landakgaul ) yang judulnya ''Kamu Terlalu Sempurna" . Pokoknya ini tulisan dalem banget :3 Pernah si gue mikir, apa bang Oka stalkerin aku terus yaa? Soalnya ini tulisan pass banget :s . Ini diaa *ayokcuuusss



Kamu Terlalu Sempurna Untukku


Ini malam ketiga dimana aku tetap terjaga tak bisa tidur karena nya,
Aku melihat kamu begitu bahagia bersamanya, dan aku nggak bisa berbuat apa-apa,
Iyaaa.. aku selalu menunggumu, menunggu kamu berpisah dengan nya,
Aku seorang egois yang tak rela melihatmu bersama oranglain,
Karena seandainya itu terjadi... gak ada keberanian bagiku tuk meraihmu,
Kamu terlalu sempurna untukku..

Aku yang dengan rela menelan sendiri,
Hanya demi melihat kamu tersenyum,
Hanya untuk melihat mu bahagia, walau bersama dia,
Bodoh memang.. namun aku rela cukup bodoh untuk menghargai ketulusan ini,
Apapun yang terjadi.. yang harus kamu tau.. aku nggak akan berhenti mencintai,

Keputus asaan demi keputus asaan.. aku telan bulat-bulat,
Semuanya demi tetap memendam hasrat,
Aku selalu menunggumu hingga akhirnyaa.. aku tertidur karena digerogoti sepi,
Bangunkan aku ketika sampai akhir penantian ini,
Untuk 'kamu' yang terlalu sempurna untukku :'''''''))))

Categories:

Leave a Reply